Jumat, 29 Januari 2010

LAUNCHING TUGITU UNITE VOL#2, YEAH !!







Yeah!!!!!!!

akhirnya TUGITU UNITE Vol#2 telah tiba dengan selamat pada pagi yang berawankan mendung tipis-tipis. Rasa penat akibat cuaca kurang mendukung yang tertanam di hati, akhirnya sirna dengan kemeriahan launching party buku ini. Dengan ritual selamatan alakadarnya, Tugitu Unite Vol #2 membuka Tahun 2010 agar penuh berkah bagi artis dan penikmat tugitu semua.amiiieeennnn

Diawali dengan menyeting lokasi launching buku TUGITU UNITE Vol#2 di “Pojok Merdeka”, tempat nongkrong senongkrong-nongkrongnya para seniman rupa UNS, ritualpun dimulai.

Tak lupa para band fenomenal seperti Ratjoen Sehad, Remain Silent, Ruang Tunggu, Nirmana, dan Replika Mesin Tik (JKT) juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara ini. dengan dentuman dahsyat dari alat musik masa kini a.k.a notebook

Ketika bumi berputar pada porosnya, titik-titik hujanpun mulai turun menyambut kedatangan TUGITU UNITE vol#2. Pelan tapi pasti para pembeli Tugitu Unite vol#2 semakin bertambah dan terus bertambah. Terlihat muka antusias mereka yang haus akan kepenasarannya terhadap buku fenomenal ini. Hal ini terus memicu para seniman Tugitu Unite yang haus keeksisan untuk terus berkarya.




Sabtu, 23 Januari 2010

VIDEO SEHAD ALA TUGITU UNITE

video

SEHAD ITU KREATIF ALA ARTIS TUGITU UNITE



Sore hari yang agak mendung dan berhawa dingin, tiba-tiba berubah panas. Ternyata para artis Tugitu Unite vol#1 dan vol#2 mengadakan olah jiwa dan raga dengan berfutsal untuk menjaga stamina, keimanan dan taqwa mereka.
Pertandingan pun dimulai, saling serang, jatuh bangun, dan berjibaku meraih si kulit bundar terjadi diantara 2 tim yang bertanding demi satu tujuan yaitu GOAL. Setelah menunggu bermenit-menit, akhirnya gol tercipta melalui sepakan terjang striker andalan Suriname Danandriyo Arief setelah menerima umpan matang dari gelandang sayap ayam jago Agus Susanto, mm…memang sebuah goal yang fenomenal+controversial.
Bak kerasukan setan, kedua belah tim dengan menghalalkan segala cara dan berbagai tipu muslihat berusaha menghancurkan lawan. Diketahui ada seorang pemain dari salah satu tim yang menyamar menjadi wasit, sehingga sempat membuat pertandingan menjadi kacau balau dibuatnya. Bahkan pada pertandingan itu berkali-kali hampir terjadi tawuran antar pemain karena ulah seorang pemain yang terlalu sering melakukan aksi diving. Hmm… dasar si raja diving.
Tanda bel berbunyi dengan keras, menandai waktu sewa lapangan telah berakhir. Pertandinganpun berakhir dengan membawa inspirasi dan kekreatifitasan baru, jadi nantikan sepak terjang karya baru kami.