Sabtu, 23 Januari 2010

SEHAD ITU KREATIF ALA ARTIS TUGITU UNITE



Sore hari yang agak mendung dan berhawa dingin, tiba-tiba berubah panas. Ternyata para artis Tugitu Unite vol#1 dan vol#2 mengadakan olah jiwa dan raga dengan berfutsal untuk menjaga stamina, keimanan dan taqwa mereka.
Pertandingan pun dimulai, saling serang, jatuh bangun, dan berjibaku meraih si kulit bundar terjadi diantara 2 tim yang bertanding demi satu tujuan yaitu GOAL. Setelah menunggu bermenit-menit, akhirnya gol tercipta melalui sepakan terjang striker andalan Suriname Danandriyo Arief setelah menerima umpan matang dari gelandang sayap ayam jago Agus Susanto, mm…memang sebuah goal yang fenomenal+controversial.
Bak kerasukan setan, kedua belah tim dengan menghalalkan segala cara dan berbagai tipu muslihat berusaha menghancurkan lawan. Diketahui ada seorang pemain dari salah satu tim yang menyamar menjadi wasit, sehingga sempat membuat pertandingan menjadi kacau balau dibuatnya. Bahkan pada pertandingan itu berkali-kali hampir terjadi tawuran antar pemain karena ulah seorang pemain yang terlalu sering melakukan aksi diving. Hmm… dasar si raja diving.
Tanda bel berbunyi dengan keras, menandai waktu sewa lapangan telah berakhir. Pertandinganpun berakhir dengan membawa inspirasi dan kekreatifitasan baru, jadi nantikan sepak terjang karya baru kami.









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar