Jumat, 05 Februari 2010

awal mula kata TUGITU

sesuai dengan keinginan para penyimaka tugitu yang selalu bertanya..tugitu?? maksudnya apa siihh....ini dia jawabanya langsung dari pencetusnya...

“Tugitu” suatu kata ringan dan amat sangat tidak disangka akan menjadi sebuah fenomena yang luar biasa di lingkup dunia pergaulan pemuda pemudi solo bergengsi yang rajin mengikuti karang taruna dan kebaktian.
“Tugitu” berawal mula keluar dari mulut pemuda solo yang mengidam-idamkan menjadi penjaga pintu surga kreatif.

Di suatu sore hari pemuda-pemudi senirupa UNS biasa melakukan nongkrong dan kecah-kecuh di boulevard UNS hanya sekedar tebar pesona pada KIMCIL-KIMCIL dan mengobrolkan bagaimana kita agar cepat lulus dengan tampannya. Saat itu juga Ryan “dobygobloq” pemuda nan tampan sedang bercanda ria dan mengobrol $dengan Agus “Pakdhe”. Sebagai adik tingkat yang butuh banyak wawasan dari kakak tingkatnya, pada obrolan itu Ryan banyak tanya kepada “pakdhe” tentang bagaimana menjadi keren seperti dirinya. Dan seperti biasanya, Pakdhe menjawab dengan jawaban yang sungguh menggeliyik dan sedikit membuat horni, yaitu “kita harus berkumis tipis, bertopi ijo STAFF, dan sering beribadah ke warnet.” Dengan manjanya dan sedikit desahan malaikat penjaga hati Ryan menyahut “Tu gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu”. Itulah awal mula kata “tu gitu”.
:”Tu gitu” adalah wujud kemanjaan pemuda-pemudi Solo yang ingin memperjuangkan kreatifitasnnya untuk merubah dunia yang lebih baik. Terima kasih.

sang pencetus nama Ryan GNTG BGT simaklah di http://dobygobloq.blogspot.com/

4 komentar:

  1. asik banget sejarahnya.emang dah ryan sheehan nababan idola eke!

    BalasHapus
  2. hehehehehe...
    maskasi banyak bung toro tampan...
    itu sebenernya curhatan sayaaa...
    hehehehe...
    makasiii y bung tampan..

    BalasHapus
  3. aq mengidolakan seranjang denganmu bung tampan...
    agar mempunyai mimpi yang bsa menjadi keren sepertimu bung toro tampan..
    ssstttt...jangan bilang sapa2..
    malu ama anak2 kalo ada yg tau...
    oks?
    makasi..

    BalasHapus