Minggu, 04 April 2010

Ditemukan Ikan Akhir Zaman di t-shirt exhibition DRESS YOUR SELF

Di suatu siang yang panasnya ngenthang-enthang, terlihat kesibukan yang rumit oleh para nelayan Tugitu Unite yang sedang kesusahan merajut benang untuk membuat sebuah jaring ikan. Tak disangka dan tak dikira, ketika jaring itu selesai dibuat dan digunakan untuk mencari ikan, ternyata sebuah hal yang mengagumkan terjadi, para nelayan Tugitu Unite mendapatkan tangkapan ikan langka yang aneh, ikan itu memiliki kaki dan tangan serta siripnya bermotif batik..

Waw... ternyata ikan itu adalah ikan akhir zaman. Ya benar... ikan akhir zaman, sebuah ikan yang aneh tapi juga ng-gemesin.. hewan langka yang tercipta akibat dampak pergaulan bebas dan kontaminasi limbah yang dibuang sembarangan.

Hal inilah yang ingin ditampilkan oleh seniman muda berbakat nan ng-gambus, Yudha P. Muantya pada ilustrasinya di kaos perdana Tugitu Unite. Bertempat di padepokan RUMPUT KOTA art initiative, Wonowoso RT 05/12 Mojosongo Jebres, Surakarta, Tugitu Unite ikut ambil bagian menjadi peserta "t-shirt exhibition DRESS YOUR SELF". Pameran ini berlangsung dari tanggal 04 - 10 April 2010, pukul 10.00 - 21.00 WIB

Pameran t-shirt yang di buka oleh mas Herlambang Bayu Aji, kurator pameran sekaligus pendiri Rumput Kota ini pada Sabtu 3 April 2010 kemarin, mengungkapkan ketertarikannya terhadap fenomena merebaknya industri t-shirt oleh kalangan muda di kota Solo. Nha..Hal inilah yang menginspirasi serentetan acara pertama di Rumput Kota yaitu Artist Talk with Evergreen, workshop "Dress Yourself" dan t-shirt exhibition DRESS YOUR SELF.

Wehhh wehh wehh,.. pokoknya keren abizz dah..
dan kalian musti buktiin sendiri kesana..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar