Senin, 10 Mei 2010

WORKHSOP dan PAMERAN TUGITU "NARSISME"



Pada suatu hari ketika mama lauren meramalkan perceraian anang hermansyah dan maia ahmad saat itu sedang panas panasnya namun kita kita anak gaul dari gujarat TUGITU UNITE malah meramalkan terjadinya kesibukan demi kegiatan positive plus plus yaitu workshop buku indie kepada adek adek SMA N 1 Solo, sungguh luar biasa adek adek berikut tersebut, mereka sangat antusiasme terhadap gejala narsisme yang dikemas secara indie lumayanlah untuk bekal di kehidupan level berikutnya. TUGITU OFFICER sendiri memberi tugas kepada adek adek tersebut untuk mencurahkan sesuatu yang ada pada diri mereka dalam coretan di kertas yang nantinya akan di bundel dan dikemas secara indie pula.
pembicara dari TUGITU sendiri diwakili oleh kekuatan narsis tak terkendali di bawah naungan Dr. Narsis yang terlihat venomenal dan nyonya meneer. mereka secara wagu membawakan materi supaya tidak terlihat mainstream namun tepat sasaran.


Meskipun workshop ini berlangsung sebentar namun cukup memberikan sebuah hawa terhadap citarasa kehidupan dan pencarian jatidiri yang segar diluar sebuah lingkungan non akademis yang urban.


PAMERAN TUGITU "BOLAK BALIK FOTOKOPI" DI RUMPUT KOTA
Masih melanjutkan dari tema narsisme bersama TUGITU, pada tanggal 8-15 Mei 2010 mengadakan pameran narsisme bertajuk 'BOLAK BALIK FOTOKOPI' ini memiliki maksut yang baik, yaitu seberapa narsis kah insan yang mempunyai jati diri mencitrakan dirinya dalam sebuah media fotokopi, mengapa fotokopi? karena eh karena fotokopi merupakan salah satu media duplikasi dan publikasi yang menunjang sebuah eksistensi indie dan melekat di hati anak muda khususnya pelajar dan mahasiswa dan seniman muda yg termaktub dalam kitab yang dimaktubkan. menurut sabda dr. narsis 'narsislah dirimu sebelum anda disholatkan'. sedangkan galeri yang menampung pameran ini adalah RUMPUT KOTA.
dengan tema tersebut sambutlah robocop sebagai adik dari dr.narsis yg siap memaksa insan insan tersebut untuk segera berfotokopi ayo ayo. karya yang dipajang dengan syarat harus difotokopi bagaimanapun hasilnya. kemudian karya adek adek SMAN 1 SOLO dalam workshop buku indie di hari sebelumnya juga ikut terpajang dalam pameran ini.







sedangkan acara opening dibuka oleh sambutan by Herlambang Bayu Aji dan Agus 'pakdhe' sebagai insan yang mengasuh RUMPUT KOTA dan dimeriahkan oleh dancer dari karanganyar intanpari yang memulai bisnis breakdance dari budidaya jemani yaitu Soni bboy, kemudian tak lupa penyiksaan terhadap vokalis GPKB yg sedang dirundung sakit gigi untuk unjuk gigi memang asu hal tersebut saudara saudara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar