Selasa, 23 November 2010

launching Tugitu Unite 5: Tugiman Tugiwati (full komik 2 buku)

tugitu edisi 6 ali ini menampilkan komik2 garing 2 buku dalam 1 kemasan...


( * 3 * ) ( * 3 * )

Kalo Slank punya penggemar adalah Slankers, kalo Jamrud punya Jammers karena itu Tugitu harus mempunyai Tugiman dan Tugiwati. Yaitu penyimak Tugitu yaitu dede dede kampus yang unyyu unyyu. Dan atas kesepakatan Tugiman dan Tugiwati tersebut dengan sedikit paksaan dan inisiatif sendiri, terpaksalah membuat kompilasi komik garing yang pengennya sih dibilang lucu. Tapi yo emboh.

Edisi 5 ini tugitu mengumpulkan dede dede Tugiman dan Tugiwati yang sebenernya masih Unnyyuu unyyu nya pengen dibilang lucu. Walopun sebenernya lucu itu sebenernya gak ada logika, namun dengan dipaksa untuk lucu maka timbulah semangat “elek yo ben”

Kenapa berpanjang lebar disini lebih afdolnya langsung disimak aja Tugiman dan Tugiwati berikut.

Tu91TtuU MilLigHnAA tU9iIM4n n' Tu9iiWaAtIyy

(^-^) sUgKa SugkKa DeCHh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar